Tutorial Cara Buat Foto Transparan di Android Terbaru Mudah Banget

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Cara Edit Foto - Hai sobat jumpa kembali dengan saya di caraeditpoto2, gimana kabarnya sobat semua? semoga dalam keadaan sehat selalu. Dalam postingan sebelumnya saya berbagi cara edit manipulasi motret kota di android, nah untuk kali saya akan berbagi cara edit poto transparan di android terbaru.

Cara edit ini biasanya dibiasanya dilakukan oleh para editor untuk mengganti background latar belakang dengan background yang indah dan menawan, sehingga nantinya akan menjadikan poto tersebut terlihat keren.

Untuk cara membuat foto transparan ini sangatlah mudah akan tetapi butuh ketelitian dan kesabaran agar hasilnya terlihat rapih. Untuk cara membuat foto transparan ini kita menggunakan aplikasi picsay pro, aplikasi tersebut bisa kalian dapatkan di playstore secara gratis. Berikut ini ialah tahap - tahapan membuat foto transparan atau menghilangkan background di picsay pro android.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Poto yang akan diedit

  • Buka aplikasi picsay pro kemudian pilih gambar yang akan di buat transparan, lalu pilih adjust - paint mask / selection.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/11/tutorial-cara-buat-poto-transparan-di.html

  • Kemudian pilih Tiga titik diatas dan pilih invert selection, coba lihat gambar dibawah ini.


  • Setelah itu pilih tool penghapus dan mulailah menghapus bagian warna yang menghalangi objek, dalam tahap ini butuh ketelitian dan kesabaran agar hasilnya rapih.


  • Setelah selesai kita klik Effect - Make Transparent, perhatikan gambar dibawah ini.


  • Lanjut klik Next dan kita simpan gambar tersebut dengan cara export - save picture to album..selesai.


Disini sobat bisa melihat tutorialnya dalam bentuk video agar mudah dipahami, jangan lupa like share dan subcribe untuk berlangganan secara gratis.


Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara buat foto transparan di android terbaru mudah banget, dan nantikan tutorial edit poto lainnya hanya di caraeditpoto2. Terimakasih telah menyempatkan diri mampir disini dan sampai berjumpa kembali dilain kesempatan.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Tutorial Cara Buat Foto Transparan di Android Terbaru Mudah Banget"

Posting Komentar